SELAMAT DATANG

Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPTSK-SPSI) Unit Kerja PT TCK Textiles Indonesia yang tercatat pada Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dengan nomor pencatatan 190/DISNAKER/SP/KAB-TNG/III/2009 tertanggal 30 Maret 2009 dan struktur kepengurusannya disahkan oleh DPC FSPTSK - KSPSI Kabupaten Tangerang. Bermula dari keinginan untuk membangun kerjasama antar serikat pekerja yang lebih baik dan luas, kami merasa perlu untuk membuat portal komunikasi dengan aktivis buruh di seluruh Indonesia.
Meskipun pada tahap awal ini, kami menggunakan jasa free blogging, tahap selanjutnya diharapkan tumbuh kepedulian yang lebih baik sehingga tercipta kerjasama positif.
Kami mengajak seluruh aktivis buruh untuk saling merapatkan barisan terkait beberapa isu yang sedang berkembang seperti Union busting dan PHK.
Akhirnya.......................
Mari kita buka batasan batasan yang membelenggu kita, kita satukan langkah karena tantangan semakin berat.
SALAM PEKERJA......................
Ttd
PUK FSPTSK - KSPSI PT TCK Textiles Indonesia
Sekretariat ; Jl Raya Serang KM 12 Desa Sukadamai Cikupa Tangerang telp. 021 (5960817) ext 234

Kamis, 12 Februari 2009



FILOSOFI WOONGJIN

“Tto-tto Sarang”
(Kita mencintai dan mencintai lebih)

Cinta kepada Pekerjaan

Kemauan Anda bekerja dengan senang hati membuat suatu perubahan yang sangat besar dalam kemampuan kinerja Anda. Bekerja dengan senang hati membantu Anda menemukan kebanggaan dan kepuasan dari apa yang telah Anda lakukan.

Cinta kepada Tantangan

Mencintai tantangan berarti menantang diri Anda sendirisatu masa depan yang lebih baik. Hal ini akan membuat Anda berfikir secara terus menerus tentang bagaimana meningkatkan kemajuan yang diperlukan.

Cinta kepada Perubahan

Tanpa perubahan, seseorang tidak akan bisa bersaing. Perubahan bukanlah pilihan, tetapi pra syarat bagi masa depan.

Cinta kepada Pelanggan

Kita bisa menjaga usaha kita dan Anda mendapatkan nilai dari usaha tersebut, semua berkat dari pelanggan, selayaknya berterima kasih kepada pelanggan. Cinta untuk pelanggan adalah memikirkan dan menjaga/peduli kepada pelanggan.

Cinta kepada Organisasi

Cinta organisasi berarti mencintai dan menerima orang yang bersama-sama bekerja dengan Anda. Anda mencintai organisasi dan memberikan masukan masukan positif, dan bangga terhadap tim Anda. Jadilah orang pertama yang memiliki pikiran terbuka.

Cinta kepada Masyarakat

Cinta masyarakat berasal dari pemikiran untuk mendapatkan kepentingan bersama diatas kepantingan individu/diri sendiri. Anda mencintai
masyarakat dengan cara berbagi apa yang Anda miliki bersama mereka yang berkekurangan.

Diperkenalkan dimuka umum pertama kali oleh:
Mr. Im Ki Hyun
(President Director PT Woongjin – Indonesia)
Tanggal : 23 Januari 2009


Created By: Akromnaseun@yahoo.co.id



‘’Kita mencintai dan mencintai lebih” Asal dan Makna “Tto-tto Sarang

Filosofi management Woongjin terletak pada “Tto-tto Sarang” (artinya: mencaintai dan mencintai lebih). Tto-tto sarang berarti mencintai dan mencintai secara lebih terhadap pekerjaan, tantangan, perubahan, pelanggan, organisasi dan masyarakat. “Tto-tto sarang” pertama kali dikemukakan sendiri oelh pendiri Woongjin Group yaitu Mr. Yoon Seok Kum. Bangsa Korea memiliki perasaan unik yang disebut “Vigor” (artinya: kekuatan/semangat) untuk melakukan pekerjaan yang mereka sukai, mereka bekerja lebih keras meskipun tidak ada yang memerintah, tetapi bagi mereka yang tidak menyukai “vigor” (kekuatan/semangat) efisiensi bekerjanya akan merosot/jatuh sampai pada titik terendah.
Ceo Yoon Seok Kum berfikir mengenai “bagaimana menimbulkan kekuatan/semangat terhadap para karyawan” sedini mungkin dan menemukan bahwa “cinta” mampu melakukan hal-hal terbaik. Dengan memberikan cintanya untuk karyawan dan menciptakan suatu lingkungan dimana karyawan saling peduli merupakan cara untuk menanamkan “vigor” (kekuatan/semangat) tersebut. Beliau berkeyakinan bahwa bila Anda mencintai pekerjaan, tantangan, perubahan, pelanggan, organisasi dan masyarakat Anda secara lebih dan lebih lagi, maka kinerja yang baik secara alamiah akan mengikutinya. Woongjin telah berhasil tumbuh 28 tahun terakhir secara stabil sejak pendirinya berterima kasih kepada kultur corporat “Tto-tto sarang” dimana para karyawan mencintai pekerjaan, organisasi dan tantangan baru secara lebih
dan lebih. Karyawan dan Perusahaan tumbuh bersama-sama dalam “Tto-tto Sarang”
“Tto-tto Sarang” adalah suatu semangat management yang unik yang membuat kita terpisah/lepas dari para pesaing kita. “Tto-tto Sarang” bukanlah suatu yang berat, serius ataupun suatu kata yang sulit dipahami, tetapi merupakan suatu ungkapan yang bersahabat yang bisa Anda praktikkan dalam kehidupan sehari-hari.
Woongjin adalah sebuah perusahaan dimana “CINTA” menjadi kekuatan utamanya.
Karyawan dan Perusahaan tumbuh bersama-sama dalam semangat “Tto-tto Sarang”.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PAKET BLOG ORGANISASI PEKERJA
Hanya Rp. 100.000 (Standart)
Apakah anda BELUM mempunyai Blog Organisasi...?
Apakah anda INGIN mempunyai Blog Organisasi...?

Untuk DPP,DPD,DPC atau PUK Organisasi Pekerja
atau Blog untuk Pribadi anda

kami akan membantu anda untuk memujudkan semua
impian dan harapan anda mempunyai Blog Organisasi

Kunjuni : http://jasablog-kspsi.blogspot.com/2011/04/paket-blog-murah.html

MARS SPSI