SELAMAT DATANG

Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPTSK-SPSI) Unit Kerja PT TCK Textiles Indonesia yang tercatat pada Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dengan nomor pencatatan 190/DISNAKER/SP/KAB-TNG/III/2009 tertanggal 30 Maret 2009 dan struktur kepengurusannya disahkan oleh DPC FSPTSK - KSPSI Kabupaten Tangerang. Bermula dari keinginan untuk membangun kerjasama antar serikat pekerja yang lebih baik dan luas, kami merasa perlu untuk membuat portal komunikasi dengan aktivis buruh di seluruh Indonesia.
Meskipun pada tahap awal ini, kami menggunakan jasa free blogging, tahap selanjutnya diharapkan tumbuh kepedulian yang lebih baik sehingga tercipta kerjasama positif.
Kami mengajak seluruh aktivis buruh untuk saling merapatkan barisan terkait beberapa isu yang sedang berkembang seperti Union busting dan PHK.
Akhirnya.......................
Mari kita buka batasan batasan yang membelenggu kita, kita satukan langkah karena tantangan semakin berat.
SALAM PEKERJA......................
Ttd
PUK FSPTSK - KSPSI PT TCK Textiles Indonesia
Sekretariat ; Jl Raya Serang KM 12 Desa Sukadamai Cikupa Tangerang telp. 021 (5960817) ext 234

Sabtu, 28 Mei 2011

MUSCAB KE III PC FSPTSK SPSI KABUPATEN TANGERANG


Kepengurusan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang & Kulit SPSI Kabupaten Tangerang periode 2006-2011 telah berakhir. Dan sesuai dengan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Spsi, maka pada tanggal 25-26 Mei 2011 Pimpinan Cabang SPTSK SPSI Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang ke III dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban pengurus periode 2006-2011 serta Pemilihan Pengurus baru untik periode 2011-2016.



Acara yang diselenggarakan di Hotel Mambruk, Anyer ini dihadiri pula oleh segenap utusan dari Pimpinan Unit Kerja perusahaan sector tekstil yang berada dalam wilayah Kabupaten Tangerang. Turut hadir pula dalam acara tersebut segenap jajaran Pimpinan Pusat SPTSK SPSI serta beberapa pejabat dari instansi ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang.





Dalam acara tersebut Pimpinan Unit Kerja PT. Woongjin Textiles juga mengirimkan utusannya yaitu Bp. Jasmin (ketua) dan Bp. Eddy Suhendi (wakil ketua), serta Bp. Baihaqi yang turut serta menjadi panitia penyelenggara.


Siang itu pada tanggal 26 Mei 2011 tepat pukul 12.17 WIB telah terpilih sebanyak 11 kader yang akan mengemban tugas sebagai Pengurus Cabang SPTSK SPSI periode 2011-2016. Pelantikan dilakukan oleh H.M Nurdin Singadimedja, SH, MH ketua umum Pimpinan Pusat SPTSK SPSI dan disaksikan oleh seluruh peserta Muscab. Dengan dibacakannya janji Pimpinan dan diserahkannya panji-panji kebesaran SPTSK SPSI maka resmilah mereka menjadi Pengurus Cabang SPTSK SPSI Kabupaten Tangerang dibawah komando Ahmad Supriadi, SE sebagai ketua.


Suasana haru sangat terasa dan terpancar dari wajah para peserta Muscab, ketika mereka secara bergantian memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang terpilih.” Selamat berjuang” kata-kata itulah yang bergantian diucapkan oleh peserta Muscab kepada para pengurus terpilih ketika mereka bersalaman.

Komposisi Pengurus Pimpinan Cabang SPTSK SPSI Kabupaten Tangerang periode 2011-2016 adalah sebagai berikut:

Ketua                  : Ahmad Supriadi, SE

Wakil Ketua        : Suryadi

Wakil Ketua        : Vanny O Shompie

Wakil Ketua        : Yoyo Setyo Widodo, SH

Wakil Ketua        : Hendrikus Agung

Sekretaris           : Ruwandi

Wk. Sekretaris    : Arsadi, SE

Wk. Sekretaris    : Aliyudin

Wk. Sekretaris    : Maksum

Wk. Sekretaris    : Baihaqi, SPdI

Bendahara          : Hary Mardianto



“ SELAMAT & SUKSES, SEMOGA MENJADI PEMIMPIN YANG AMANAH…”

Tidak ada komentar:

MARS SPSI