SELAMAT DATANG

Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPTSK-SPSI) Unit Kerja PT TCK Textiles Indonesia yang tercatat pada Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dengan nomor pencatatan 190/DISNAKER/SP/KAB-TNG/III/2009 tertanggal 30 Maret 2009 dan struktur kepengurusannya disahkan oleh DPC FSPTSK - KSPSI Kabupaten Tangerang. Bermula dari keinginan untuk membangun kerjasama antar serikat pekerja yang lebih baik dan luas, kami merasa perlu untuk membuat portal komunikasi dengan aktivis buruh di seluruh Indonesia.
Meskipun pada tahap awal ini, kami menggunakan jasa free blogging, tahap selanjutnya diharapkan tumbuh kepedulian yang lebih baik sehingga tercipta kerjasama positif.
Kami mengajak seluruh aktivis buruh untuk saling merapatkan barisan terkait beberapa isu yang sedang berkembang seperti Union busting dan PHK.
Akhirnya.......................
Mari kita buka batasan batasan yang membelenggu kita, kita satukan langkah karena tantangan semakin berat.
SALAM PEKERJA......................
Ttd
PUK FSPTSK - KSPSI PT TCK Textiles Indonesia
Sekretariat ; Jl Raya Serang KM 12 Desa Sukadamai Cikupa Tangerang telp. 021 (5960817) ext 234

Kamis, 18 Juni 2009

PEKAN OLAH RAGA PEKERJA


Ketua Panitia POR Wooongjin Textiles Bp Kuwato

Peserta Upacara Pembukaan POR Woongjin Textiles


Jajaran Panitia POR Woongjin Textiles


Bp. Abdul Kodir (Ass.GM Spinning)


Bp. Akmani (Ketua PUK SPTSK SPSI PT Woongjin Textiles)


Alhamdulillah POR Pekerja Woongjin textiles 2009 telah dibuka dengan diawali sambutan dari panitia,management, dan PUK yang secara garis besar mereka semua menekankan pada sikap sportifitas diantara kita semua baik dari panitia , peserta maupun jajaran pendukung lainnya.Janganlah kompetisi ini dijadikan persaingan yang tidak sehat yang bisa menimbulkan perselisihan diantara sesama teman, ingat dan tanamkan katakata ini dihati anda " Hari ini kita bertanding tapi ingat besok kita bekerja bersama kembali " . Dan dengan POR Pekerja Woongjin textiles 2009 kami berharap akan timbul rasa " Mencintai dan mencintai lebih" Sehingga menimbulkan semangat untuk menghasilkan produksi yang meningkat dan berkwalitas.
JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS !!!!
No anarkis No tawuran








Saksikanlah pertandingan sepakbola pembukaan Pekan Olahraga Pekerja PT.Woongjin textiles antara Spinning B vs Weaving D. Kedua team ini merupakan team yang bisa dibilang solid. Keduanya sudah pernah mengangkat tropy POR Pekerja apalagi Spinning B yang merupakan team langganan juara, memang kejuaraan tahun kemarin mereka gagal masuk final tetapi itu bukan ukuran kekuatan mereka. Permainan stabil,taktis dalam menyerang dan mengandalkan para young guns itulah Spinning B.Jangan juga meremehkan Weaving D walaupun sebagian punggawanya merupakan pemain gaek tetapi kekuatan mereka harus diwaspadai tim lawan, terbukti dengan hadirnya sosok top skor diteam yang mengandalkan kerja sama apik ini.Ya Weaving D memang mempunyai penyerang yang haus gol, maka itu WASPASALAHHHH Spinning B !!!!!!!.
Penasaran ingin tahu hasil akhir pertandingan bergengsi ini , tonton saja besok jam 14.30 di lapangan Gelora Woongjin textiles. Selain itu ada juga pertandingan yang tidak kalah seru buat para volly mania yang mempertandingkan partai eksebisi PUK vs MANAGEMENT. Mana yang paling kuat dilapangan ?, mereka akan saling smesh dan block untuk menjaga gengsi kemenangan.












Tidak ada komentar:

MARS SPSI